Rabu, April 01, 2009

Atusias Siswa-siswi X-2 Dalam Fisika

Di pagi ini,les 1 dan 2 ,saya masuk ke kelas X-2. Sebelum masuk kekelas X-2 ,datang siswi X-1 DINDA BASRI menyodorkan sekotak Chocolatos. Mau pak ? Ambillah! Oh,makaci ,"kataku. Lalu saya masuk ke kelas X-2. Setelah acara formal perjumpaan selesai.Saya menyuruh seorang siswi X-2 menjawab soal latihan.Oleh seorang siswa tiba-tiba berseru, saya aja pak.Kedua siswa-siswi tersebut berlomba kedepan untuk mendapatkan spidolnya.Krek...Krek...rok samping siswi tersebut tersangkut paku yang ada di meja yang lupa terketuk semalam.Spidol tersebut diraih siswa tersebut dan dia pergi keluar kelas. Seisi kelas terbengang oleh dua peristiw tersebut. Lho,kok keluar dia pak,kata siswa dan siswi lainnya.Siswi yang tersangkut tadi menggerutu,apes deh gue.Dia kok keluar ,pak !Oh,........... Mungkin dia salah faham.Dia mau mengisi spidol mungkin.
O..ala kata siswa-siswi yang duduk didepan.Tak lama berselang,siswa tersebut masuk ke kelas .Dengan wajah berseri dan penuh semangat dia meletakkan spidol tersebut.Hai, tak ngapain lu tadi kata siswi tersebut.Kita kan di suruh menjawab tadi???? O,ya ........ he.he.he.Siswa tersebut tersipu malu. Sudahlah,kataku.Kalian semua sungguh antusias belajar fisika hari ini.Nah, silakan coba dijawab. Ya,Pak!kata siswi tersebut.

3 komentar:

  1. org ny sial itu pak... wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. lause boleh tahu nggak siapa nama org yg roknya terkoyak? dan siapa nama org ya mengisi spidolnya koq goblok bgt jd manusia,disrh menjawab soal e....trnyt dia prg isi spidol.dasar !!!!!!

    BalasHapus