Rabu, April 08, 2009

The SIMS oleh Laura XII-ipa

Di dunia ini terbentang lautan yang amat sangat luas. Lautan inilah yang selalu diarungi oleh sekelompok bajak laut yang b’nama “The SIMS Pirates”. Kapal The SIMS berpetualang mengarungi luasnya samudra melewati berbagai rintangan yang menghadang. Kapal The SIMS berlayar mencari pulau harta karun yang belum pernah tersentuh tangan manusia.
Siapakah penghuni kapal The SIMS ini??? Inilah dia…
Ta…..ra…..dam…..
Sebagai kapten kapal adalah Mr. Cai Hen yang memimpin arah kapal The SIMS berlayar. Kapal ini dihuni oleh 32 pasukan yang kuat, tangguh & cerdas. Dan sudah diakui kehebatannya lho... Hingga suatu hari ketika The SIMS hampir sampai di pulau harta karun….
Datanglah sekelompok bajak laut jahat yang ingin merebut pulau harta karun dari mereka. Mereka b’nama UN-UN Pirates. Hal itu membuat para ahli pedang (Sandy,Wahyu&Robby) sangat marah. Pertempuran besarpun terjadi. Wanita terkuat (Tridawati) langsung maju ke medan perang. Sedangkan pasangan (Sheilla&Ryan) hanya sibuk menyelamatkan harta mereka masing2.
Tiba2 kapal The SIMS oleng dan kehilangan arah. 3 wanita pengemudi (Nurul,Dewanti&Yeyen) berusaha mengendalikan kemudi sehingga kapal kembali normal. Tanpa dikomando si tinggi (Rudi) segera menurunkan layar darurat kapal. Yang ga tahan nich ya…di tengah perang yang udah segitu dahsyatnya si hidung besar (Koriyanto) dengan wajah tanpa xpresinya masih sempat2nya bertanya sama istrinya si penjahit handal (Yunita), “Ada apa istriku?? Koq rame kali??” Cape de... Sedangkan si kembar (Christine&Santica) yang ahli sihir ini malah sibuk memperebutkan cinta si wajah culun (David). Ada juga tuch bajak laut yang kerjanya makkaaann aja (Dewi Wu) tanpa mau membantu, dengan prinsipnya makan 5x sehari baru puas. Sedangkan (Ade&Risky) malah asyik berfoto ria dan Miss Mirror (Laura) hmmm…sedarurat apapun keadaan ia tetap sibuk mengurus penampilannya. Baginya penampilan is the first. Dan si penjual hamster (Benny) yang terus-menerus berteriak “hamster…hamster… Rp 20000 dapat 2…!!”.
Tapi….seketika itu, terdengar sebuah ledakan bom yang amat dahsyat. Dhuuaaarrr…..
Dokter penyelamat The SIMS Pirates (Linda&Mila) segera bertindak dan menyelamatkan para bajak laut yang terluka. Karena terkejut, dengan refleks (Sonia) pun menjerit histeris & hampir membuat kapal The SIMS terbelah menjadi 2. Si lemah gemulai (Tania) pun jatuh pingsan karena shock. Di tengah suasana yang sangat mencekam, sepasang suami istri pendeta (Aditya&Friska) pun memberikan siraman2 rohani agar pasukan The SIMS tidak merasa takut.
Karena persatuan yang kuat dari The SIMS Pirates, perang pun dapat berakhir dengan kemenangan The SIMS Pirates. Dan pulau harta karun pun menjadi milik mereka...^-^v. Karena sangat bahagia (Julmet) pun mempersembahkan goyangan dancenya kepada pasukan The SIMS Pirates sehingga suasana menjadi meriah. Tak kalah seru, pelawak yang sudah mengikuti kontes ajang Lawak Idol (Setiono) pun melawak sampai mengguncang seisi kapal. Bibi (Dewi Sartika) pun membagi-bagikan nasi urap buatannya kepada para pasukan The SIMS yang sudah kelaparan ½ mati sampai2 pasukan kurus (Sri&Debi) tinggal tulangnya saja. Hal ini membuat Mr. Red Face (Effendy) tersenyum bahagia dan wajahnya pun memerah melebihi merahnya buah tomat.
Tapi…sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati bahwa jika pulau harta karun berhasil digenggam, mereka akan berpisah demi meraih impian masing2. Walaupun demikian mereka mempunyai sebuah prinsip “Perpisahan bukanlah penderitaan melainkan jejak dari adanya persahabatan”. Biarpun b’pisah, tapi The SIMS Pirates akan s’lalu ada…saat ini, nanti dan seterusnya.
Cerita ini symbol dari persahabatan mereka. Memberitahukan kepada semua generasi bahwa persahabatan ini pernah ada dan terjadi. Walau cerita ini telah berlalu, persahabatan The SIMS Pirates tidak akan pernah mati. Hingga mereka bertemu kembali suatu hari nanti.

1 komentar:

  1. lao se...ceritanya lucu amet...bikin aq tertawa terus... lain x lao se bikin cerita lucu lagi y...

    BalasHapus